Friday 13 March 2015

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari AdF.ly

Saat ini banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet, dan salah satunya dari AdFly yang mau kita bahas sekarang ini,,,
Teman teman  punya blog? Bisa dimanfaatkan untuk cari dollar lho,,,. Salah satunya adalah  dollar dari adf.ly dengan begitu mudah. Caranya hanya dengan mempersingkat url/link yang kita miliki di situs adf.ly, kemudian kita copy dan pada saat ada orang yang mengklik link adf.ly tersebut maka kita akan dikasih komisi berupa dollar. Yaaa meskipun jumlahnya tidak banyak tapi itu pun sudah cukup untuk membuat kita semangat mengupdate postingan blog kita :D dan insyaAllah yang sedikit itu lama lama akan menjadi bukit,,, aamiin :) 


untuk memulai tentunya kita harus mendaftar atau membuat akun AdFly dulu, teman teman bisa KLIK DISINI untuk mendaftarkan akun AdFly nya,,,atau dengan melihat langkah langkah di bawah ini :

  1. Klik Di Sini untuk mengunjungi situs Adf.ly
  2. Klik Join Now
  3. Isi semua data yang diminta (nama, email, password, centang I agree to…)
  4. Kemudian klik tombol Submit
  5. Setelah itu buka email anda, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password

Setelah sukses membuat akun baru di adf.ly, tentu kita harus mulai bekerja agar kita bisa menghasilkan dollar dari adf.ly. Caranya sangat gampang dan mudah. Misalnya kita punya link, link apa saja tidak masalah, dan ingin agar setiap ada orang yang mengklik link tersebut kita mendapat dollar dari adf.ly, maka cukup dengan cara mengkopi link tersebut lalu mem-paste di kolom “Shrink” seperti pada gambar di bawah:



 Selanjutnya, klik Shrink dan tunggu beberapa saat, link asli yang kita paste ke kolom tadi telah berubah menjadi link pendek seperti pada gambar di bawah :



Link hasil shrink itu bisa dikopi ke facebook, website, blog, twitter, dan bahkan kita kirim melalui SMS atau pesan BBM. Nah, kita akan mendapat dollar jika link kita tersebut diklik oleh orang atau teman teman kita. Semakin banyak yang mengklik, maka semakin besar pula dollar yang akan kita dapat dari adf.ly nanti :)
Caranya mudah kan,,,sekian dulu y, semoga kita semua bisa sukses berbisnis online AAMIIN :)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com