Wednesday 25 March 2015

Cara Instal BBM Di Tablet

Mungkin masih ada beberapa orang dari teman teman yang masih mencari cari BBM di play store tablet android atau app store tablet ipad dan tetap tidak ketemu ketemu. Jelas tidak akan ketemu, karena sampai saat ini BBM versi tablet belum di rilis secara resmi oleh blackberry. Untuk itu saya membuat artikel ini untuk bisa membantu teman teman yang ingin menginstal BBM di tabletnya.

Berikut langkah langkah cara instal BBM di tablet :

  • Langkah pertama download aplikasi BBM Android, bisa masuk ke http://www.bbm.com (Langsung dari Tablet yang ingin di instal BBM) pilih sesuai dengan tablet yang digunakan, jika teman teman menggunakan tablet android, maka klik playstore untuk mendownload BBM versi android, jika menggunakan Ipad, klik Appstore untuk mendownload BBM versi Ipad.
  • Setelah proses download selesai Instal file APK yang sudah di donwload tadi, Untuk Android biasanya setingan tablet sebelum di rubah tidak akan bisa menerima instal aplikasi selain langsung dari playstore, untuk itu ubah dahulu setinggan dengan masuk ke menu Pengaturan, selanjutnya pilih Pengamanan, cari menu Sumber tidak diketahui pada kolom Izinkan instalasi aplikasi dari sumber selain Play Store beri tanda centang. Jika sudah di setting, Klik file APK yang sudah di download dan tunggu sampai proses instal selesai, maka aplikasi BBM untuk tablet teman teman sudah berhasil di pasang.

  • Setelah aplikasi BBM sudah siap terpasang, teman teman tinggal login jika teman teman sudah memiliki akun BBM, jika belum maka buatlah akun BBM terlebih dahulu. Selesai,,,
SEMOGA BERMANFAAT :)


0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com