Wednesday 15 April 2015

Tips Membedakan Samsung Galaxy S6 Asli Atau Palsu


Vendor Smartphone Samsung saat ini sudah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 yang sedang heboh-hebohnya di dibicarakan dan tentunya sangat ingin dimiliki oleh para pengguna smartphone canggih di mancanegara.

Namun dengan begitu tingginya harga dan banyaknya peminat, tidak menutup kemungkinan akan beredarnya Samsung Galaxy S6 versi tiruan atau bajakan yang dari segi pisik akan sangat mirip sekali dengan aslinya.

Disarakan kepada Anda para penggila smartphone Samsung untuk tidak buru-buru tertarik dengan Samsung Galaxy S6 dengan harga miring, karena bisa jadi itu adalah barang palsu atau tiruan. Untuk mengetahui perbedaan Samsung Galaxy S6 asli atau palsu, silahkan Anda perhatikan tips-tips berikut :

  1. Pastikan casing yang terpasang adalah yang telah dilapisi material Gorilla Glass 4. Apabila diketuk bagian belakangnya tidak menimbulkan suara layaknya casing murahan.
  2. Saat membuka aplikasi, Samsung Galaxy S6 palsu akan bergerak sangat lambat dan membutuhkan waktu sepersekian detik untuk menjalankan aplikasi. Ini berbeda dengan aslinya yang cepat merespons sentuhan dari pengguna.
  3. Beralih ke boks asli. Di bagian ini akan tercantum fitur penyimpanan di kanan atas dengan tulisan 32 gigabyte (GB), 64 GB, atau 128 GB sesuai spesifikasi telefon yang akan dibeli.
  4. Selain itu, kotak Samsung Galaxy S6 yang asli memiliki dua warna yang dapat berubah jika terkena cahaya.
  5. Hal terpenting adalah terdapat stiker yang berisi nomor seri, spesifikasi, dan tidak ada informasi mengenai imei di kardus, maka patut dicurigai bahwa Samsung Galaxy S6 yang Anda beli adalah palsu.
  6. Tampilan yang paling terlihat apakah Samsung Galaxy S6 palsu atau tidak, cek di bagian penggantian wallpaper. Samsung Galaxy S6 yang abal-abal akan langsung memunculkan gambar yang ada. Ini berbeda dengan wallpaper yang ditunjukkan Samsung Galaxy S6 asli.


Sumber: Okezone
video from youtube 

1 comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com